• laelaamalia285

CITA RASA DAN SENSASI PEDAS SAMBAL LOMBOK

Diperbarui: Mei 25

Sambal merupakah salah satu pelengkap cita rasa makanan di sebagian besar rakyat Indonesia, dan sambal juga menjadi pelengkap lezatnya makanan serta penambah nafsu makan dengan cita rasa dan sensasi pedas yang sempurna. Sambal merupakan hal yang terpenting dalam menyantap hidangan makanan, terkadang pecinta sambal juga sering mengatakan mereka tidak bisa makan tanpa “SAMBAL”. bisa dikatakan sambal merupakan teman setia ketika berada di meja makan dengan berbagai variant yang sudah tersedia di BANDAR SAMBAL LOMBOK. Bandar Sambal merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai macam aneka cita rasa sambal khas Nusantara terutama cita rasa yang berada di pulau Lombok yang telah di hadir oleh Pak Askar DG Kamis beserta Tim setia yang senantiasa mendampinginya dalam memulai bisnis tersebut sejak tahun 2016. Sambal yang memiliki cita rasa dan sensasi pedas yang sempurna sudah menjadi salah satu pilihan rasa makanan yang favorit di sebagian besar rakyat Indonesia terutama masyarakat Lombok. Bandar sambal sudah menyediakan 5 varian sambal dengan rasa khas yang sangat menjaga kualitas produknya mulai dari pemilihan bahannya, proses pembuatannya hingga proses pengemasannya, diantaranya adalah (sambal ayam, bajo, belut, cumi, dan sambal kuda).

Adapun rincian bahannya: yang pertama sambal ayam Lombok, yang dimana sambal ayam Lombok ini merupakan sambal yang berbahan dasar daging ayam yang sudah diasapkan, dikreasikan dengan bumbu khas pulau Lombok sehingga mampu menciptakan aroma dan cita rasa pedas yang khas. Cocok dikonsumsi sebagai lauk utama ataupun lauk pendamping dalam menu makanan harian.

Sambal bajo Lombok adalah sambal yang terbuat dari ikan asin yang dikreasikan dengan bumbu bawang khas pulau Lombok sehingga mampu menciptakan rasa khas yang unik yang mampu menambah selera makan.

Sambal belut atau yang sering disebut dengan sambal lindung adalah sambal khas dari pulau Lombok yang diproduksi dengan menggunakan daging belut yang sudah diasapkan diracik dengan bumbu khas dari pulau Lombok sehingga memberikan cita rasa yang lezat yang mampu menambah selera makan.

Sambal Cumi yang dimana sambal cumi ini merupkan sambal yang berbahan dasar cumi kering dan dikreasikan dengan bumbu bawang khas Lombok sehingga menciptakan aroma dan cita rasa yang khas yang mampu menambah selera makan. Terakhir adalah sambal kuda Lombok yang mana sambal kuda Lombok ini jarang kita temui produksinya ditanah air khususnya di pulau Lombok.

Sambal kuda Lombok adalah sambal yang berbahan daging kuda asli. Daging kuda yang sudah disiapkan dikreasikan dengan bumbu khas dari pulau Lombok sehingga mencuptakan aroma dan cita rasa pedas yang khas. Sambal ini cocok sebagai lauk utama ataupun lauk pendamping didalam menu makanan harian anda. (NL)

27 tampilan